Sabtu, 02 Juli 2011

Indah Mu (musikalisasi)

Jaman2 kelas X dulu dikasih tugas buat karang lagu...
huahahaha seru banget deh... Aku, Sintia, Denad, Dennis, dan Iqbal mengarang lagu ini :)

Ini kisah kita...
Kisah kita yang rahasia...
Ada aku dan kamu...


S'mua rasa ini...
Kita bagi jadi satu...
Karna kita,,,
adalah Sahabat....


Kita-kita adalah...
Satu-satu raungan cinta... 
Kamu-kami adalah indah....
Indah...


Kamu-kamu dan aku...
Hanya kita berdua yang tahu...
Semua kebenarannya....


Kita-kita adalah...
Satu-satu raungan cinta... nanana...
Kamu-kamu dan aku...
Hanya kita berdua yang tahu...
Semua kebenarannyaaa....
Oh Sahabat....



:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 02 Juli 2011

Indah Mu (musikalisasi)

Jaman2 kelas X dulu dikasih tugas buat karang lagu...
huahahaha seru banget deh... Aku, Sintia, Denad, Dennis, dan Iqbal mengarang lagu ini :)

Ini kisah kita...
Kisah kita yang rahasia...
Ada aku dan kamu...


S'mua rasa ini...
Kita bagi jadi satu...
Karna kita,,,
adalah Sahabat....


Kita-kita adalah...
Satu-satu raungan cinta... 
Kamu-kami adalah indah....
Indah...


Kamu-kamu dan aku...
Hanya kita berdua yang tahu...
Semua kebenarannya....


Kita-kita adalah...
Satu-satu raungan cinta... nanana...
Kamu-kamu dan aku...
Hanya kita berdua yang tahu...
Semua kebenarannyaaa....
Oh Sahabat....



:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar